Link Live Streaming Portugal vs Swiss di Mana? Beserta Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang UEFA Nations League

- 5 Juni 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi link live streaming Portugal vs Swiss jadwal UEFA Nations League 2022 hari ini jam berapa, live tayang langsung di UEFA TV, dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi link live streaming Portugal vs Swiss jadwal UEFA Nations League 2022 hari ini jam berapa, live tayang langsung di UEFA TV, dan prediksi susunan pemain. /UNSPLASH/Martha Dominguez de Gouveia

BERITA DIY - Simak link live streaming Portugal vs Swiss tayang di mana beserta jadwal UEFA Nations League 2022 dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Portugal vs Swiss dapat disaksikan melalui link live streaming di website resmi UEFA TV pada dini hari nanti.

Untuk link live streaming pertandingan Portugal vs Swiss di ajang UEFA Nations League 2022 akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League 2022 Hari Ini 5-6 Juni: Portugal vs Swiss hingga Ceko vs Spanyol Main Jam Berapa?

Sebagai informasi, tayangan UEFA Nations League 2022 melalui link live streaming hanya dapat diakses oleh beberapa wilayah saja.

Laga Portugal vs Swiss di UEFA Nations League 2022 akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Senin, 6 Juni 2022 dini hari nanti.

Portugal memulai turnamen UEFA Nations League 2022 dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Spanyol pada Jumat kemarin.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Malam Ini 5-6 Juni 2022: Portugal vs Swiss dan Ceko vs Spanyol Nonton Live di Mana?

Sementara, Swiss harus kalah pada laga perdana UEFA Nations League 2022 saat berjumpa Republik Ceko dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x