Link Live Streaming Persija vs Sabah FC Hari Ini, Disiarkan Langsung di Indosiar dan Prediksi Susunan Pemain

- 5 Juni 2022, 15:05 WIB
Link live streaming Persija vs Sabah FC 2022 jadwal uji coba hari ini jam berapa, live siaran langsung di Indosiar serta prediksi susunan pemain.
Link live streaming Persija vs Sabah FC 2022 jadwal uji coba hari ini jam berapa, live siaran langsung di Indosiar serta prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Simak link live streaming Persija vs Sabah FC dan jadwal pertandingan uji coba tayang di TV mana beserta prediksi susunan pemain.

Uji coba Persija vs Sabah FC dapat disaksikan melalui link live streaming di website resmi Vidio.com pada sore hari nanti.

Untuk link live streaming Persija vs Sabah FC pada pertandingan uji coba internasional akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal dan 2 Link Siaran Langsung Nonton Persija vs Sabah FC Hari Ini di TV Apa dan Mulai Jam Berapa?

Selain dapat disaksikan melalui link live streaming, laga uji coba Persija vs Sabah FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Laga uji coba Persija vs Sabah FC akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu, 5 Juni pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Duel sore nanti diprediksi menjadi pertandingan debut bagi para pemain baru Persija Jakarta. Terdapat beberapa nama tenar yang menjadi rekrutan anyar tim Ibukota.

Baca Juga: Jadwal Persija vs Sabah FC Hari Ini: Jam Berapa, Tayang Live di TV Mana, Harga Tiket, Link Live Streaming

Di lini belakang, Hansamu Yama Pranata dan Firza Andika berkesempatan melakukan debutnya pada pertandingan uji coba melawan Sabah FC.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah