Jadwal Indonesia U19 vs Ghana di Toulon Cup dan Link Live Streaming di RCTI hingga Daftar Juara

- 2 Juni 2022, 17:05 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming Indonesia vs Ghana di Toulon Cup live di RCTI gratis.
Berikut jadwal dan link live streaming Indonesia vs Ghana di Toulon Cup live di RCTI gratis. /Tangkapan layar: Instagram.com/@rctiplusofficial

BERITA DIY - Simak jadwal Indonsia vs Ghana di Toulon Cup dan link live streaming RCTI main jam berapa beserta daftar juara kompetisi tersebut.

Timnas Indonesia U19 menjadi salah satu peserta di kejuaraan Toulon Cup. Garuda hari ini, Kamis, 2 Juni 2022 akan bersua dengan Ghana yang bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI.

Toulon Cup atau yang memiliki nama resmi Tournoi Maurice Revello sudah digelar di Prancis mulai 29 Mei hingga 12 Juni 2022. Indonesia adalah satu dari 12 negara pada kejuaraan yang telah ada sejak 1967 itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Ghana di RCTI Nonton Siaran Langsung Toulon Cup 2022 Malam Ini

Bagi yang belum mengetahui, Toulon Cup adalah kejuaraan sepakbola junior dari U17 hingga U23. Indonesia sendiri menurunkan Timnas U19 di bawah asuhan Bima Sakti dan Dzenan Redoncic.

Pada kompetisi Toutun Cup, Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama tiga negara lainnya, yaitu Venezuela, Mexico, dan Ghana.

Pada pertandingan pembuka, Timnas U19 harus mengakui kemenangan Venezuela dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh Daniel Perez pada menit ke-69.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Ghana Toulon Cup 2022 Hari ini: Timnas Main Jam Berapa, dan Live TV Mana?

Sementara laga akan berlanjut kontra Ghana pada hari ini dan Timnas bakal menjajal kekuatan Meksiko pada Minggu, 5 Juni 2022 mendatang.

Toulon Cup telah digelar sejak tahun 1967 dengan juara pada edisi pertama diraih oleh Anderlecht (Belgia) dan Slovan Bratislava (Ceko) sebagai runner-up.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah