Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Ghana di RCTI Nonton Siaran Langsung Toulon Cup 2022 Malam Ini

- 2 Juni 2022, 16:49 WIB
Link live streaming Timnas U19 Indonesia vs Ghana di RCTI untuk nonton siaran langsung Toulon Cup 2022 malam ini, 2 Juni 2022.
Link live streaming Timnas U19 Indonesia vs Ghana di RCTI untuk nonton siaran langsung Toulon Cup 2022 malam ini, 2 Juni 2022. /Dok. RCTI/Dok RCTI

BERITA DIY - Link live streaming Timnas U19 Indonesia vs Ghana di RCTI untuk nonton siaran langsung Toulon Cup 2022 malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Kamis, 2 Juni 2022, Timnas U19 Indonesia bertanding melawan Ghana di Toulon Cup 2022 yang digelar di Stade Jules-Ladoumegue, Perancis.

Siaran langsung pertandingan ini akan dimulai pada pukul 18:30 WIB dan dapat ditonton melalui  link live streaming RCTI yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Indonesia vs Ghana di Toulon Cup hingga Sanyol vs Portugal UEFA Nations League

Skuad Garuda di bawah asuhan pelatih asal Yugoslavia, Dzenan Radoncic, siap memberikan performa terbaik mereka setelah dikalahkan Venezuela dengan skor 0-1.

Amad Rusadi dan kawan-kawan diprediksi akan tampil semaksimal mungkin untuk mengoleksi tiga poin di klasemen sementara Grup B Toulon Cup 2022.

Masyaakat yang tidak dapat menyaksikan pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Ghana melalui layar kaca televisi dapat nonton melalui handphone atau laptop.

Baca Juga: Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Ghana Hari Ini di RCTI: Jam Tayang dan Klasemen Sementara Toulon Cup 2022

Apalagi di zaman yang serba modern ini, perkembangan teknologi informasi terasa begitu cepat sehingga banyak perusahaan yang menyediakan layanan live streaming maupun video on demand.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x