Jadwal Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday: Harga dan Cara Beli Tiket, Main Jam Berapa, Tayang di TV Mana

- 31 Mei 2022, 13:56 WIB
 Jadwal Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday serta harga dan cara beli tiket. Timnas main jam berapa dan tayang di TV mana.
Jadwal Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday serta harga dan cara beli tiket. Timnas main jam berapa dan tayang di TV mana. /Twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Indonesia vs Bangladesh di agenda FIFA Matchday lengkap harga dan cara beli tiket, main jam berapa, serta tayang di TV mana.

Laga Indonesia vs Bangladesh sedang dinanti-nantikan oleh pecinta sepak bola tanah air lantaran PSSI mengizinkan suporter datang dan menonton langsung di stadion.

Berdasarkan jadwal resmi PSSI, laga Indonesia vs Bangladesh akan digelar hari Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh: Tayang di TV Apa, Main Jam Berapa, dan Beli Tiket di Mana?

Selain menonton langsung di stadion, pertandingan antara Indonesia vs Bangladesh bisa ditonton melalui siaran langsung stasiun televisi Indosiar.

Untuk menonton laga Indonesia vs Bangladesh secara langsung di Stadion Si Jalak Harupat, panitia menyediakan 9.000 tiket kategori timur 1, timur 2, barat 1, barat 2, serta VIP barat utama.

Kisaran harga tiket laga Indonesia vs Bangladesh adalah Rp80 ribu untuk kategori timur, Rp100 ribu untuk kategori barat, dan Rp150 ribu untuk VIP barat utama.

Baca Juga: Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday di Bandung: Jadwal, Harga dan Link Beli Tiket, Siaran Langsung TV Apa?

Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui situs resmi PSSI. Berikut caranya:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah