Jadwal Jam Tayang Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday: Timnas Main di Mana dan Siaran Langsung di TV Apa?

- 31 Mei 2022, 10:56 WIB
Jadwal jam tayang Indonesia vs Bangladesh FIFa Matchday: timnas main di mana dan siaran langsung di TV apa?
Jadwal jam tayang Indonesia vs Bangladesh FIFa Matchday: timnas main di mana dan siaran langsung di TV apa? /Twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday, timnas main di mana dan siaran langsung di TV apa?

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan melawan Bangladesh dalam agenda FIFA Matchday yang akan berlangsung pada Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Laga Indonesia melawan Bangladesh akan menjadi sarana uji coba timnas jelang kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan bergulir pada 8 hingga 14 Juni mendatang.

Baca Juga: Indonesia vs Bangladesh Disiarkan TV Apa dan Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Kapan Timnas Main

Timnas Indonesia berada di grup A kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Kuwait, Nepal, dan Yordania.

Sebagai informasi pertandingan timnas Indonesia vs Bangladesh besok bisa menjadi kesempatan bagi skuad garuda untuk menaikkan peringkat FIFA.

Timnas Indonesia saat ini berada peringkat 159 FIFA, sementara Bangladesh berada di peringkat 188 FIFA.

Baca Juga: Profil Shayne Pattynama Pesepakbola yang akan Dinaturalisasi Jadi Pemain Timnas Indonesia: Biodata, Akun IG

Dalam laga melawan Bangladesh, pelatih timnas Shin Tae-Yong memanggil 29 pemain termasuk yang bermain di luar negeri, diantaranya Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggot, Asnawai Mangkualam, dan Saddil Ramdani.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah