Indonesia vs Bangladesh Disiarkan TV Apa dan Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Kapan Timnas Main

- 31 Mei 2022, 09:14 WIB
Indonesia vs Bangladesh disiarkan di TV apa dan jam berapa? Berikut jadwal lengkap pertandingan kapan Timnas main dalam laga uji coba.
Indonesia vs Bangladesh disiarkan di TV apa dan jam berapa? Berikut jadwal lengkap pertandingan kapan Timnas main dalam laga uji coba. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Indonesia vs Bangladesh disiarkan di TV apa dan jam berapa? Berikut jadwal lengkap pertandingan kapan Timnas main dalam laga uji coba.

Indonesia vs Bangladesh dipastikan disiarkan di TV Indosiar dan jam 20:00 WIB yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Dalam laga terakhir kapan timnas main adalah SEA Games 2022, kemudian skuad Garuda akan menghadapi Bangladesh dalam FIFA Matchday salah satu cara pengembangan.

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh selain disiarkan di TV, juga bisa dihadiri secara offline di stadion. Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh PSSI dalam rilis resminya yang menyebutkan bahwa untuk pertandingan ini, panitia pelaksana PSSI menyediakan tiket sebanyak 9000 lembar.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Venezuela Toulon Cup 2022: Siaran Langsung Malam Ini 30 Mei di RCTI

Dikutip dari lama PSSI, menyebutkan laga pertandingan Indonesia vs Bangladesh yang disiarkan di TV atau datang secara langsung di stadion, merupakan salah satu bentuk sebagai persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023.

Setelah laga pertandingan Indonesia vs Bangladesh, skuad Garuda akan menghadapi Kuwait, Nepal, dan Yordania dalam Piala Asia. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni 2022, skuad Timnas Indonesia tidak akan berbeda dengan tim saat berlaga di SEA Games 2022.

Dalam laga Indonesia vs Bangladesh nantinya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan membawa 29 pemain. Berikut daftar pemain dalam duel Indonesia vs Bangladesh pada 1 Juni 2022:

1. Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners
2. Evan Dimas,  Arema FC
3. Muhammad Rafli, Arema FC
4. Rizky Dwi, Arama FC
5. Irfan Jaya, Bali United

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x