Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Venezuela di Toulon Cup 2022: Tonton di Sini

- 30 Mei 2022, 13:50 WIB
Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela U-23 hari ini siaran langsung Toulon Cup 2022 dan jadwal fase grup tayang TV mana dan link live streaming
Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela U-23 hari ini siaran langsung Toulon Cup 2022 dan jadwal fase grup tayang TV mana dan link live streaming /Instagram.com/@rcti

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia vs Venezuela di Toulon Cup 2022 sore ini pukul 18.30 WIB pada artikel ini.

Indonesia akan bertemu dengan Venezuela dalam gelaran Toulon Cup 2022 di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis.

Duel keduanya bisa disaksikan melalui stasiun RCTI dan iNews atau melalui layanan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Toulon Cup 2022 Jam Tayang Timnas Indonesia vs Venezuela Hari Ini 30 Mei 2022 dan Link Live Streaming

Pertandingan ini menjadi kali pertama bagi skuad Garuda Nusantara pada turnamen bergengsi yang diikuti oleh sejumlah tim muda dari berbagai negara.

Di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-19 percaya diri bakal menumbangkan tim dengan julukan La Vinotinto itu.

Asisten pelatih, Dzenan Radoncic optimis karena Timnas Indonesia U-19 telah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik dan matang dengan melakukan pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan dan di Jakarta.

“Saya yakin dan janjikan bahwa tim ini bisa bermain dengan performa yang bagus, dan kita akan bermain dengan baik di Toulon Cup 2022,” kata Radoncic, sebagaimana dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Timnas Venezuela pun tak kalah mematangkan persiapan dan performa mereka untuk pertandingan sore ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x