Jadwal Final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid Main Kapan, Jam Berapa, dan Siaran Langsung di TV Apa?

- 28 Mei 2022, 09:35 WIB
ilustrasi - Jadwal final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid main kapan, jam berapa, dan siaran langsung di TV apa?
ilustrasi - Jadwal final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid main kapan, jam berapa, dan siaran langsung di TV apa? /instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak jadwal final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid main kapan, jam berapa, dan siaran langsung di TV apa?

Final Liga Champions akan digelar malam ini, kembali mempertemukan Liverpool dan Real Madrid di partai puncak kompetisi tertinggi eropa.

Liverpool akan berduel dengan Real Madrid pada babak final Liga Champions yang dijadwalkan akan berlangsung malam ini di Stade de France, Prancis.

Baca Juga: Link Nonton Final Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid, Live di Vidio.com Mulai Jam Berapa?

Sebelumnya Liiverpool dan Real Madrid pernah bertemu di parti final Liga Champions edisi 2017/2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina. Di mana saat ini Los Blancos keluar jadi juara dan meraih gelar ke-13-nya usai mengandaskan perlawanan Liverpool 3-1.

Liverpool berhasil melangkah ke parti final Liga Champions usai mengalahkan Villareal dengan agregat 5-2.

Semnetar Real Madrid berhasil lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan wakil Inggris Manchester City dengan agregat 6-5.

Baca Juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Jam Berapa Live di SCTV? Link Streaming Vidio.com dan Prediksi

Jadwal final Liga Champions:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x