Jadwal Final Liga Champions 2022 Real Madrid vs Liverpool kapan? Link Live Streaming SCTV dan Prediksi Skor

- 28 Mei 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi Pertandingan,  jadwal final Liga Champions 2022 Real Madrid vs Liverpool  beserta link live streaming dan prediksi skor.
Ilustrasi Pertandingan, jadwal final Liga Champions 2022 Real Madrid vs Liverpool beserta link live streaming dan prediksi skor. /Tangkap layar instagram/@championsleague

BERITA DIY - Jadwal final Liga Champions 2022 Real Madrid vs Liverpool kapan dilaksanakan? Simak link live streaming SCTV dan prediksi skor di sini.

Informasi jadwal final Liga Champions 2022, link live streaming final Liga Champions 2022, dan prediksi final Real Madrid vs Liverpool sedang banyak dicari masyarakat.

Pertandingan Final Liga Champions 2022 akan menyajikan pertempuran dua raksasa sepakbola Real Madrid vs Liverpool.

Baca Juga: Jadwal dan Perkiraan Line Up Pemain Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid: Prediksi Siapa Jadi Juara?

Jadwal final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool akan digelar pada Minggu, 29 Mei 2022 dimulai pukul 02.00 WIB.

Los Blancos akan melakoni bentrok melawan The Reds di Stade de France, Saint Denis, Prancis dan akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Laga Final Liga Champions 2022 bakal jadi ulangan final UCL 2018 di Kyiv, ketika itu The Reds harus takluk dari El Real dengan skor 3-1.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions UEFA: Jam Tayang di SCTV, Prediksi Line Up, Link Live Streaming

Real Madrid melaju ke Final setelah menghadapi jalan yang cukup terjal dengan menghadapi beberapa raksasa sepakbola Eropa seperti PSG, Chelsea, dan Man City.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x