Jadwal dan Perkiraan Line Up Pemain Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid: Prediksi Siapa Jadi Juara?

- 28 Mei 2022, 06:10 WIB
Ketahui jadwal, perkiraa susunan line up pemain, dan prediksi final Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Real Madrid.
Ketahui jadwal, perkiraa susunan line up pemain, dan prediksi final Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Real Madrid. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal dan perkiraan line up pemain pada laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid beserta prediksi siapa yang nantinya akan menjadi juara.

Sesuai yang telah diatur dalam jadwal resmi UEFA, partai final Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Real Madrid akan diselenggarakan pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan final yang akan menjadi penentuan tim mana yang berhak jadi juara Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Stade de France.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions UEFA: Jam Tayang di SCTV, Prediksi Line Up, Link Live Streaming

Untuk menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara dalam Liga Champions 2022 ini salah satu yang menentukan adalah line up pemain yang nantinya akan diturunkan oleh Liverpool maupun Real Madrid.

Mengingat susunan daftar pemain yang dimiliki baik oleh Liverpool maupun Real Madrid pada musim 2021/2022 kali ini memiliki kualitas merata dengan sejumlah pemain hampir di seluruh lini.

Sehingga perkiraan susunan line up pemain yang akan diturunkan baik oleh Liverpool maupun Real Madrid nantinya di prediksi akan menjadi pembeda dan penentu peluang siapa yang bakal jadi juara.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Main Jam Berapa, Tayang di TV Mana, dan Daftar Pemain yang Dipanggil

Berdasarkan dari catatan laga terakhir, dari sisi Liverpool diketahui bahwa sejumlah pemain atau pilar yang dimiliki oleh The Reds harus mengalami cidera yaitu seperti Mo Salah, Virgil van Dijk, dan juga Thiago Alcantara.

Namun jika menilik pada akun Instagram Liverpool yang mengunggah foto ketika menjajal lapangan Stade de France, diketahui bahwa Mo Salah, Virgil van Dijk, dan Thiago Alcantara hadir menjalani latihan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x