Sedang Tayang! Voli Putri SEA Games 2022 Indonesia vs Filipina Perebutan Medali Perunggu, Tonton di Link Ini

- 21 Mei 2022, 15:45 WIB
Sedang tayang laga voli putri SEA Games 2022 antara Indonesia vs Filipina perebutan medali perunggu hari ini, tonton di link streaming ini.
Sedang tayang laga voli putri SEA Games 2022 antara Indonesia vs Filipina perebutan medali perunggu hari ini, tonton di link streaming ini. /instagram.com/@sport_mnctv/

BERITA DIY - Saat ini sedang berlangsung pertandingan voli putri SEA Games 2022 perebutan medali perunggu antara Indonesia vs Filipina yang bisa ditonton melalui siaran langsung MNCTV dengan link yang ada di akhir artikel.

Laga perebutan medali perunggu voli putri SEA Games 2022 akan berlangsung hari ini, Sabtu 21 Mei 2022 antara Indonesia vs Filipina.

Pertandingan voli putri Indonesia vs Filipina yang akan berlangsung mulai pukul 16:45 WIB ini bisa ditonton melalui siaran langsung MNCTV dan link live streaming di RCTI Plus di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Badminton SEA Games Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022: Indonesia Menyisakan 7 Pemain, Live TV Mana?

 

Perjuangan Timnas voli putri Indonesia untuk meraih medali masih berlanjut. Yolla Yuliana dan rekan akan melawan Filipina demi pulang membawa medali perunggu.

Indonesia dan Filipina bertemu setelah keduanya menduduki peringkat 3 dan 4 klasemen. Sementara medali emas akan diperebutkan oleh Vietnam dan Thailand.

Kedua tim sudah bertemu pada fase regular grup di mana Indonesia berhasil menang dengan skor 3-1.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Bulu Tangkis SEA Games 2022 Wakil Indonesia Hari Ini, Live Streaming MNCTV dan iNews TV

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x