Jadwal Semifinal Badminton SEA Games Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022: Indonesia Menyisakan 7 Pemain, Live TV Mana?

- 21 Mei 2022, 10:33 WIB
Semifinal badminton SEA Games pada hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022, tim bulu tangkis Indonesia menyisakan 7 pemain, disiarkan di TV mana?
Semifinal badminton SEA Games pada hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022, tim bulu tangkis Indonesia menyisakan 7 pemain, disiarkan di TV mana? /Instagram.com/@badminton_ina

BERITA DIY -Berikut jadwal semifinal badminton SEA Games pada hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022, tim bulu tangkis Indonesia menyisakan 7 pemain. Laga hari ini akan disiarkan di TV mana? Simak dan dapatkan link nonton di akhir artikel ini.

Jika sesuai jadwal, semifinal badminton SEA Games pada hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022, akan digelar di Bac Giang Gymnasium, Vietnam. Pada pertandingan nanti, tim Indonesia nomor individual menyisakan 7 wakil daftar pemain yang lolos ke semifinal SEA Games 2022.

7 pemain yang lolos ke semifinal badminton SEA Games 2022 pada hari ini adalah tunggal putri Gregoria Mariska dan Putri KW, ganda putra Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel, ganda putri Apriyani/Fadia, serta ganda campuran Rinov/Pitha dan Adnan/Mychelle.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Semifinal Badminton SEA Games 2022 Indonesia Hari Ini di RCTI Plus dan MNC TV

Perwakilan tunggal putri Indonesia sukses melaju ke semifinal, yakni Gregori dan Putri KW. Sebelumnya kedua pemain melawan wakil Filipina. Sedangkan nanti, Putri KW maupun Gregoria akan menghadapi wakil Thailand.

Begitu juga untuk perwakilan ganda putra, juga sukses menyisakan 2 wakil yang lolos ke semifinal, yakni Pramudya/Yeremia dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berhasil menundukan wakil Thailand.

Sedangkan untuk pertandingan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan menghadapi wakil dari Loas, yakni Tuan Duc DO/Hong Nam Pham. Untuk Pramudya/Yeremia akan menghadapi wakil Singapura, Hee Yong Kay Terry/Loh Kean Hean.

Baca Juga: Jadwal Badminton SEA Games 2022 Semifinal Hari Ini: 7 Wakil Indonesia Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Dari sektor ganda putri, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi satu-satu wakil Indonesia. Perjuangan Apriyani/Siti tidak mudah, yang belumnya melawan unggulan pertama asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x