Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City Liga Inggris: Malam ini 20 Mei Nonton Siaran Langsung di Mola TV

- 19 Mei 2022, 23:45 WIB
ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs Leicester City Liga Inggris: malam ini 20 mei nonton siaran langsung di Mola TV.
ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs Leicester City Liga Inggris: malam ini 20 mei nonton siaran langsung di Mola TV. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut link live streaming Chelsea vs Leicester City Liga Inggris: malam ini 20 mei nonton siaran langsung di Mola TV.

Chelsea akan menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 yang merupakan laga tunda, pertandingan dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 20 Mei 2022 di Stamford Bridge , London.

Pertandingan Chelsea vs Leicester City Liga Inggris malam ini dapat ditonton melalui layanan streaming Mola TV jam tayang pukul 02.00 WIB atau dapat melalui link live streaming yang tersedia dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Liverpool Liga Inggris EPL Siaran Langsung Malam Ini 18 Mei 2022

Saat ini Chelsea sudah memastikan finish di peringkat empat klasemen akhir Liga Inggris sementara Leicester berada di posisi kesembilan tabel klasemen dan dipastikan gagal untuk tampil di kompetisi eropa musim depan.

Pada pertemuan pertama keduanya di Liga Inggris Leicester harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 3-0.

Saat ini The Blues sendiri tengah dalam trend yang kurang baik, dimana dilima laga terakhirnya hanya meraih satu kemenangan.

Baca Juga: Sedang Tayang, Link Live Streaming West Ham United vs Manchester City Malam Ini di Liga Inggris 2022

Di sisi lain Leicester City sedang dalam performa yang positif usai meraih dua kemenangan di terakhirnya di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x