Link Live Streaming Southampton vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di TV Online

- 17 Mei 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Southampton vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, 18 Mei 2022 siaran langsung di TV Online Mola TV.
Link live streaming Southampton vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, 18 Mei 2022 siaran langsung di TV Online Mola TV. /Reuters/Peter Cziborra

BERITA DIY - Berikut link live streaming Southampton vs Liverpool di Liga Inggris malam ini siaran langsung di TV Online Mola TV.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan menggelar laga Southampton vs Liverpool malam ini, Rabu, 18 Mei 2022 pukul 01.45 WIB.

Adapun laga antara Southampton vs Liverpool di Liga Inggris malam ini tayang di TV Online Mola TV dan bisa disaksikan via link live streaming yang ada di sini.

Baca Juga: Jadwal MLBB SEA Games 2022 Pertandingan Mobile Legends, Kapan Mulai, Daftar Roster dan Link Live Streaming

Persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini masih panas. Dua tim teratas Liverpool dan Manchester City masih saling bidik gelar juara.

Liverpool saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 86 poin. The Reds tertinggal 4 poin dari Man City di puncak klasemen.

Laga melawan Southampton di Liga Inggris malam ini wajib dimaksimalkan oleh Liverpool jika ingin membuntuti poin Mancehster City.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Semifinal Badminton Indonesia vs Thailand SEA Games 2022: Live Streaming iNews TV dan MNCTV

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Liverpool

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x