Link Live Streaming Southampton vs Liverpool Liga Inggris: Malam Ini 18 Mei 2022 Siaran langsung di Mola TV

- 17 Mei 2022, 20:25 WIB
Link live streaming Southampton vs Liverpool Liga Inggris: malam ini 18 Mei siaran langsung di Mola TV.
Link live streaming Southampton vs Liverpool Liga Inggris: malam ini 18 Mei siaran langsung di Mola TV. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Berikut link live streaming Southampton vs Liverpool Liga Inggris: malam ini 18 Mei siaran langsung di Mola TV.

Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas Southampton pada pekas ke-37 Liga Inggris pada Rabu, 18 Mei 2022 di St Mary's Stadium.

Pertandingan Southampton vs Liverpool malam ini Rabu, 18 Mei 2022 bisa ditonton secara siaran langsung di layanan streaming Mola Tv pukul 01.45 WIB atau melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Southampton vs Liverpool Tayang di Mana? Prediksi Line Up, Klasemen, Link Live Streaming

Liverpool masih berpeluang untuk quadruple atau meraih empat gelar di musim ini, The Reds telah menjuarai Carabao Cup dan Piala FA serta masih bisa berpeluang untuk meraih juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Liverpool wajib menang melawan Southampton dalam laga nanti untuk bisa memangkas poin dengan pemuncak klasemen Manchester City. Jika The reds menang melawan Southampton maka selisih jarak dengan City hanya tersisa satu poin.

Selain itu Liverpool masih memiliki satu final tersisa, yakni melawan Real Madrid di partai final Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 17-18 Mei 2022 Lengkap Liga Inggris Ada Southampton vs Liverpool Malam Ini

Sementara Southampton saat ini berada di peringkat kelim belas klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin. pada laga sebelumnya southampton menelan kekalahan 0-3 dari Brentford.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x