Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia, SEA Games 2022: Link Live Streaming Siaran Langsung pada 12.45 WIB

- 16 Mei 2022, 07:05 WIB
Ini jadwal dan siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2021 lewat link live streaming.
Ini jadwal dan siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2021 lewat link live streaming. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan dalam Futsal di SEA Games 2022 yang akan dilakoni Indonesia vs Malaysia beserta dengan link live streaming siaran langsung.

Perjalanan atau langkah Timnas Futsal Indonesia akan kembali dimulai pada hari ini dengan menjalani pertandingan ketiga yang dijadwalkan akan berhadapan dengan Malaysia.

Pertandingan antara Indonesia yang akan menghadapi perlawanan Malaysia dalam ajang Futsal SEA Games 2021 ini akan dihelar pada hari ini dan memulai kick off pada pukul 12.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta Serie A Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini 15 Mei 2022

Pertemuan Timnas Futsal Indonesia dengan Malaysia siang ini akan disiarkan secara langsung di berbagai layanan streaming seperti MNC TV, RCTI, dan juga di iNews TV.

Sebelum nantinya dapat nonton siaran langsung Timnas Futsal Indonesia menghadapi Malaysia, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai prediksi yang dimiliki.

Pasalnya pertandingan pada hari ini antara Indonesia vs Malaysia merupakan pertandingan yang penting untuk dapat disaksikan dan berpeluang mendulang medali di kompetisi SEA Games kali ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Cagliari vs Inter Milan Serie A Liga Italia Siaran langsung dan Jam Tayang 16 Mei 2022

Jika menilik dari klasemen SEA Games khususnya cabang Futsal, Indonesia dengan Malaysia cukup memiliki selisih yang jauh diantara keduanya dari 2 laga yang dimainkan.

Timnas Futsal Indonesia setelah melakoni 2 pertandingan sebelumnya berhasil mengantongi 4 poin dan bertengger pada posisi 2 di bawah tuan rumah Vietnam dengan poin yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x