Jam Tayang Timnas Indonesia vs Myanmar U23 SEA Games 2022, Link Nonton Siaran Langsung RCTI dan iNews TV

- 15 Mei 2022, 14:24 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Myanmar U23 di SEA Games 2022 hari ini dan link nonton siaran langsung di RCTI dan iNews TV.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Myanmar U23 di SEA Games 2022 hari ini dan link nonton siaran langsung di RCTI dan iNews TV. /Tangkap layar RCTI.com

BERITA DIY - Jam tayang Timnas Indonesia vs Myanmar U23 di SEA Games 2022 hari ini dan link nonton siaran langsung di RCTI dan iNews TV tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 15 Mei 2022, anak asuh Shin Tae-yong akan kembali beraksi di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2022.

Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar pada sore hari ini dengan jam tayang pukul 16:00 WIB di Stadion Viet Tri, Vietnam.

Baca Juga: Link Live Streaming MNCTV dan iNews TV di Vision+ BISA Nonton Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India GRATIS

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar U23 di SEA Games 2022 hari ini bisa ditonton melalui RCTI dan iNews TV di link nonton yang tersedia di akhir artikel ini.

Link nonton yang disediakan bukan berasal dari RCTI+, melainkan Vision+. Hal ini dikarenakan berdasarkan pantauan Berita DIY, RCTI+ mengalami gangguan.

Apalagi saat pertandingan final Thomas Cup 2022 siang hari ini. Gangguan bisa diakibatkan karena banyaknya masyarakat yang mengakses link tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Nonton GRATIS di MNCTV dan iNews TV via RCTI+

Pecinta bola di tanah air yang tidak ingin melewatkan momen Timnas Indonesia vs Myanmar bisa nonton laga ini di Vision+.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x