Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Final Piala FA Malam Ini, Jadwal Tayang dan Siaran Langsung di RCTI

- 14 Mei 2022, 21:35 WIB
Link live streaming Chelsea vs Liverpool final Piala FA malam ini, jadwal tayang dan siaran langsung di RCTI.
Link live streaming Chelsea vs Liverpool final Piala FA malam ini, jadwal tayang dan siaran langsung di RCTI. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut link live streaming Chelsea vs Liverpool final Piala FA malam ini, jadwal tayang dan siaran langsung di RCTI.

Laga super big match akan tersaji di Stadion Wembley yang akan mempertemukan dua tim kuat Liga Inggris yakni Chelsea dan Liverpool akan saling berhadapan dalam laga final Piala FA 2022 malam nanti.

Laga puncak FA Cup ini akan digelar di Stadion Wembley malam ini Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 22.30 WIB, dapat disaksikan secara siaran langsung melalui stasiun televisi RCTI atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace, Semifinal FA Cup: Siapa Jadi Lawan Liverpool di Final?

Chelsea sedang dalam performa baik setelah kemenangan 3-0 atas Leeds United di pekan ke-36 Liga Inggris. Laga final ini akan menjadi satu-satunya kesempatan bagi chelsea untuk bisa meraih trofi di musim ini.

Di sisi lain Liverpool berambisi untuk meraih quadruple di musim ini, setelah menjuarai carabao Cup, The Reds akan mengahadapi dua laga final yakni Piala FA dan Liga Champions, Selain itu Liverpool masih memiliki peluang untuk meraih titel Liga Inggris.

Chelsea dan Liverpool sudah bertemu tiga kali di musim ini dan semuanya berakhir imbang, namun di final carabao Cup Liverpool keluar sebagai pemenang melalui adu penalti.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Drawing Semifinal FA Cup atau Piala FA: Ada Big Match Man City vs Liverpool, Main Kapan?

Head to head Chelsea vs Liverpool:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x