Link Live Streaming Aston Villa vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini serta Prediksi Susunan Pemain

- 10 Mei 2022, 23:55 WIB
Aston Villa akan menghadapi Liverpool di Liga Inggris malam ini. Berikut link live streaming dan prediksi susunan pemain.
Aston Villa akan menghadapi Liverpool di Liga Inggris malam ini. Berikut link live streaming dan prediksi susunan pemain. /REUTERS/RUSSELL CHEYNE

BERITA DIY - Berikut link live streaming Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris malam ini serta prediksi susunan pemain.

Liverpool akan bertandang ke Villa Park markas dari Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris malam ini, Rabu, 11 Mei 2022.

Laga antara Aston Villa vs Liverpool tidak tayang live di SCTV tapi disiarkan di TV Online Mola TV mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Link Streaming Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste di SEA Games, Jadwal Nonton di RCTI Jam Berapa?

Klik link live streaming yang ada di akhir artikel untuk menyaksikan jalannya laga antara Aston Villa vs Liverpool malam ini.

Pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool diprediksi berjalan sengit, apalagi saat ini Villa dilatih mantan pemain The Reds Steven Gerrard.

Steven Gerrard berseragam Liverpool sejak tahun 1997 hingga 2015 dan telah menyumbang banyak gelar juara bagi The Reds.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia U23 vs Timor Leste di SEA Games 2022 Grup A Nonton Siaran Langsung Hari Ini RCTI

Liverpool juga butuh kemenangan dalam laga lawan Aston Villa demi memperkecil ketertinggalan mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x