Jadwal Siaran Langsung Uber Cup Indonesia vs Jerman MNCTV, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming iNews TV

- 10 Mei 2022, 07:27 WIB
Susunan pemain Indonesia vs Jerman di Uber Cup hari ini live di MNCTvV pukul 09:00 WIB.
Susunan pemain Indonesia vs Jerman di Uber Cup hari ini live di MNCTvV pukul 09:00 WIB. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Jadwal siaran langsung Uber Cup Indonesia vs Jerman MNCTV, susunan pemain, dan link live streaming iNews TV hari ini, Selasa, 10 Mei 2022.

Thomas dan Uber Cup 2022 akan kembali mempertandingkan jadwal laga menarik di hari ini.

Tim Uber Cup Indonesia bersiap lanjutkan perjuangan dengan hadapi Jerman di Impact Arena, Mung Thong Thani, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 Selasa, 10 Mei 2022: INDONESIA vs Jerman Live di MNCTV dan iNews TV

Setelah menang 5-0 atas Prancis di laga pertama, Bilqis Prasista bertekad lanjutkan kemenangan atas wakil Eropa lainnya yakni Jerman di laga kedua.

Kemenangan akan membuat Indonesia lolos ke babak perempat final, sementara bagi Jerman, kekalahan akan memupus asa untuk raih Uber Cup 2022.

Salah satu pahlawan kemenangan Indonesia saat melawan Prancis, Komang Ayu mengatakan dirinya sempat nervous karena pertama kali tampil di ajang sebesar Uber Cup.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup dan Uber Cup Hari Ini 10 Mei 2022: Tonton di iNews TV atau Link Live Streaming, Jam Berapa?

"Senang bisa menang dan mempersembahkan satu angka kemenangan bagi Indonesia. Tadi tegang juga karena ini untuk pertama kalinya saya tampil di ajang besar sekelas Piala Uber," kata Komang setelah melawan wakil Prancis, Minggu, 8 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x