2 Link Nonton Siaran Langsung Thomas dan Uber Cup Indonesia vs Thailand di MNCTV dan iNews TV

- 9 Mei 2022, 17:00 WIB
Berikut link nonton siaran langsung live streaming Thomas dan Uber Cup beserta jadwal tayang Tim Thomas Indonesia vs Thailand di MNCTV dan iNews TV.
Berikut link nonton siaran langsung live streaming Thomas dan Uber Cup beserta jadwal tayang Tim Thomas Indonesia vs Thailand di MNCTV dan iNews TV. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak dua link nonton siaran langsung atau live streaming Thomas dan Uber Cup Indonesia vs Thailand malam ini, Senin, 9 Mei 2022 di MNCTV dan iNews TV.

Masyarakat Tanah Air dan pecinta bulutangkis kini bisa menyaksikan Thomas dan Uber Cup Indonesia vs Thailand malam ini melalui link nonton siaran langsung di MNCTV dan iNews TV.

Kompetisi bergengsi bulutangkis Thomas dan Uber Cup dimulai sejak kemarin, Minggu, 8 Mei 2022. Hari ini Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Thailand pada babak penyisihan Grup A.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 LENGKAP dengan Link Nonton Pertandingan Lawan Thailand Malam Ini 9 Mei 2022

Dari hasil pertandingan kemarin melawan Singapura, Tim Thomas Indonesia berhasil unggul dari Singapura dengan skor 4-1 setelah pada partai pertama Anthony Sinisuka Ginting dikalahkan dua gim langsung oleh Loh Kean Yews.

Untungnya, pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/M. Rian Ardianto berhasil memenangkan partai kedua meski harus berjibaku tiga gim.

Tren kemenangan dilanjutkan oleh Jonatan Christie melalui dua gim langsung disusul oleh pasangan Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan terakhir Shesar berhasil menutup pertandingan dengan mengalahkan Jia Wei Joel Koh.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Piala Thomas 9 Mei 2022: Ada Pertandingan Tim Indonesia vs Thailand

Pertandingan Tim Thomas Indonesia malam ini akan dihadapkan oleh tantangan yang tak mudah karena melawan tim tuan rumah, yakni Thailand.

PBSI melalui akun Twitter @INABadminton telah merilis daftar line up atau susunan pemain Tim Thomas Indonesia. Terdapat perombakan pada nomor ganda putra yang akan diisi oleh The Daddies dan pasangan Kevin Sukamuljo/Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x