Link Live Streaming Fiorentina vs AS Roma Seria A di Vidio.com Malam Ini: Head to Head dan Susunan Pemain

- 10 Mei 2022, 00:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Fiorentina vs AS Roma Seria A Liga Italia di BeIN Sports malam ini, lengkap dengan head to head dan prediksi pemain.
Ilustrasi - Link live streaming Fiorentina vs AS Roma Seria A Liga Italia di BeIN Sports malam ini, lengkap dengan head to head dan prediksi pemain. /pixabay.com/jorono

BERITA DIY - Berikut link live streaming Fiorentina vs AS Roma Seria A Liga Italia di Vidio.com malam ini, lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain.

AS Roma akan melakoni laga tandang ke markas Fiorentina pada lanjutan Seria A Liga Italia Selasa, 10 Mei 2022, pertandingan dijadwalkan akan digelar pukul 01.35 WIB di Artemio Franchi.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Fiorentina vs AS Roma malam ini bisa melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Genoa vs Juventus Liga Italia Malam Ini Sabtu, 7 Mei 2022, Siaran Langsung Vidio.com

Kans AS Roma untuk berlaga di Liga Champions musim depan sudah tertutup, pasukan Jose Mourinho harus berjuang mengamankan posisi di Liga Europa untuk musim depan.

Pertandingan sebelumnya, AS Roma hanya mampu berbagi angka dengan Bologna 0-0. Saat ini Roma berada di posisi keenam klasemen dengan raihan 59 poin, dengan tiga pertandingan tersisa mustahil untuk menggusur Juventus di peringkat ke empat dengan raihan 69 poin.

Di sisi lain, Fiorentina masih memiliki peluang untuk menggusur AS Roma di posisi keenam. Saat ini mereka berada di posisi delapan klasemen hanya terpaut tiga angka dari AS Roma.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Newcastle Liga Inggris: Prediksi Susunan Pemain, H2H, Jadwal Tayang

Fiorentina menatap laga kandang dengan kurang meyakinkan, setelah mengalami empat kekalahan di empat laga terakhir dari semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x