Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid LaLiga Spanyol Malam Ini, Siaran Langsung Vidio.com

- 9 Mei 2022, 00:10 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema diprediksi tidak akan tampil dalam Derby Madrid melawan Atletico Madrid/ Simak link live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid LaLiga Spanyol malam ini, 9 Mei 2022 siaran langsung Vidio.com.
Striker Real Madrid, Karim Benzema diprediksi tidak akan tampil dalam Derby Madrid melawan Atletico Madrid/ Simak link live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid LaLiga Spanyol malam ini, 9 Mei 2022 siaran langsung Vidio.com. /Instagram @realmadrid / Tubanbicara

BERITA DIY - Link live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid LaLiga Spanyol malam ini, siaran langsung Vidio.com.

Derby Madrid akan tersaji antara Atletico Madrid vs Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol malam ini, Senin, 9 Mei 2022 pukul 02:00 WIB.

Duel Ateltico Marid vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano dan dapat disaksikan via live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Newcastle Liga Inggris: Prediksi Susunan Pemain, H2H, Jadwal Tayang

Derby Madrid kali ini diprediksi tak akan terasa spesial. Musababnya, sang tamu, Real Madrid sudah memastikan diri menjadi juara LaLiga Spanyol pada pekan lalu.

Selain itu, El Real nampaknya akan menurunkan para pemain pelapis demi menjaga kebugaran pemain inti. Carlo Ancelotti tentu tak ingin para pemain andalannya cedera dan gagal tampil di final Liga Champions melawan Liverpool akhir Mei nanti.

Ancelotti sendiri sudah memastikan satu tempat di posisi kiper untuk Andrey Lunin menggantikan Courtouis yang diistirahatkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester vs Everton di Liga Inggris 2022: H2H, Prediksi Skor, Line Up

Sebaliknya, Atletico Madrid akan melakoni laga dengan fokus penuh sebab mereka belum sepenuhnya finish di posisi empat besar sebagai jatah Liga Champions musim depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x