Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City Liga Champions, Nonton UCL di SCTV Malam Ini 5 Mei 2022

- 5 Mei 2022, 01:00 WIB
Link live streaming, prediksi, line up, head to head Real Madrid vs Manchester City Liga Champions, nonton siaran langsung UCL di SCTV malam ini 5 Mei 2022.
Link live streaming, prediksi, line up, head to head Real Madrid vs Manchester City Liga Champions, nonton siaran langsung UCL di SCTV malam ini 5 Mei 2022. /Tangkap Layar Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Link live streaming Real Madrid vs Manchester City Liga Champions, nonton siaran langsung UCL di SCTV malam ini 5 Mei 2022 tersedia di sini.

Liga Champions 2021/2022 malam ini kembali menghadirkan pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City dalam Semifinal UCL musim ini.

Real Madrid dijadwalkan akan menjamu Manchester City dalam leg 2 UEFA Champions League 2021/2022 pada Kamis, 5 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Manchester City Leg 2 Semifinal Liga Champions, Kapan Tayang dan Nonton Live Dimana?

Pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City direncanakan akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada pukul 02:00 WIB.

Bagi yang ingin menonton duel antara Real Madrid vs Manchester City dapat menyaksikan secara langsung di SCTV atau link live streaming Vidio.com pada bagian bawah artikel ini.

Pertandingan anatar Real Madrid vs Manchester City diprediksi akan berjalan dengan ketat dan alot.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Real Madrid vs Man City Semifinal Leg 2 Malam Ini, Tayang TV Mana?

Pada leg 1 sendiri yang berlangsung di Stadion Etihad Manchester berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis yaitu 4-3.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x