AS Roma vs Leicester City Semifinal UEFA Conference League: Link Live Streaming dan Prediksi Skor Akhir

- 5 Mei 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi pertandingan AS Roma vs Leicester City. AS Roma vs Leicester City semifinal UEFA Conference League: link live streaming dan prediksi skor akhir.
Ilustrasi pertandingan AS Roma vs Leicester City. AS Roma vs Leicester City semifinal UEFA Conference League: link live streaming dan prediksi skor akhir. /PIXABAY/@stux

BERITA DIY - Simak pertandingan AS Roma vs Leicester City semifinal UEFA Conference League, link live streaming dan prediksi skor akhir dalam artikel ini. AS Roma dan Leicester City akan kembali bertemu pada leg kedua babak semifinal UEFA Conference League 2021-2022.

pertandingan antara AS Roma vs Leicester City akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Jumat, 6 Mei 2022 pukul 03.00 WIB.

Seperti diketahui bahwa tanggal 29 April 2022 lalu AS Roma dan Leicester City sudah bertemu pada leg pertama di King Power Stadion.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Leg 2 Semifinal Liga Europa UEL dan Konferensi: Laga Mana Tayang di Siaran Langsung?

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1. Gol untuk AS Roma diberikan oleh Lorenzo Pellegrini pada menit ke-15, sedangkan Leicester City mendapatkan satu gol dari pemain AS Roma Gianluca Mancini pada menit ke-67 itu merupakan gol bunuh diri.

Pada 2 Mei 2022 lalu AS Roma melawan Bologna keluar dengan hasil imbang skor akhir 0-0 performa yang dimiliki oleh Roma tidak cukup bagus.

Leicester City juga demikian, pada lima laga terakhirnya klub bola ini tidak memetik satu kemenangan pun. Pada Akhir pekan lalu tepatnya pada 1 Mei 2022 Leicester City harus menerima kekalahan dengan skor akhir 3-1 dari Tottenham.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Leicester City Jadwal Semifinal Liga Konferensi Eropa Malam Ini TV Online

Berikut lima pertandingan terakhir AS Roma dan Leicester City:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah