Link Live Streaming Leicester City vs AS Roma Liga Konferensi Eropa Malam Ini: Prediksi Line Up dan H2H

- 28 April 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming Leicester City vs AS Roma semifinal Liga Konferensi Eropa malam ini serta prediksi line up dan H2H (head to head).
Ilustrasi - link live streaming Leicester City vs AS Roma semifinal Liga Konferensi Eropa malam ini serta prediksi line up dan H2H (head to head). /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Simak link live streaming Leicester City vs AS Roma di leg pertama babak semifinal Liga Konferensi Eropa malam ini serta prediksi line up dan H2H (head to head) melalui artikel ini.

Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Konferensi Eropa antara Leicester City vs AS Roma akan digelar malam ini, Jumat, 29 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Bergulir di King Power Stadium, laga Leicester City vs AS Roma di babak semifinal Liga Konferensi Eropa disiarkan di Vidio.com. Untuk mengikuti jalannya pertandingan, klik link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Preview Leicester City vs AS Roma, Link Nonton Live Streaming, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor Akhir

Laga antara Leicester City vs AS Roma di semifinal Liga Konferensi Eropa malam ini menjadi laga yang menarik. Sebab, duel yang akan tersaji malam ini adalah bentrokan pertama antar kedua tim.

Dilihat dari statistik, baik Leicester City maupun AS Roma memiliki nama-nama pemain yang patut diwaspadai satu sama lain di laga malam nanti.

Leicester City di bawah kepelatihan Brendan Rodgers memiliki nama-nama yang patut diwaspadai mulai dari Kaspes Schmeichel, Ricardo Pereira, hingga Jamie Vardy.

Baca Juga: Man United vs Chelsea Tayang Di Mana dan Kapan? Simak Preview, H2H, Line Up, dan Link Streaming

Di sisi lain, AS Roma kini ditangani oleh Jose Maurinho dan memiliki pemain-pemain beken seperti Henrikh Mkhitaryan, Tammy Abraham, hingga Rui Patricio.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x