Link Live Streaming Semifinal UCL Manchester City vs Real Madrid, H2H, Prediksi Pemain dan Skor, Tayang di TV?

- 27 April 2022, 00:20 WIB
Beirkut jadwal dan link live streaming semi final UCL Manchester City vs Real Madrid lengkap dengan H2H, prediksi skor dan prediksi susunan pemain.
Beirkut jadwal dan link live streaming semi final UCL Manchester City vs Real Madrid lengkap dengan H2H, prediksi skor dan prediksi susunan pemain. /Instagram/@sctv

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming semifinal leg 1 UCL antara Manchester City vs Real Madrid lengkap dengan Head to Head (H2H), prediksi pemain dan skor hingga tayang di TV mana.

Preview pertandingan semifinal UCL tersaji di sini. Calon penonton bisa mendapatkan link live streaming Manchester City vs Real Madrid beserta H2H dan prediksi.

Klub raksasa Inggris Manchester City dini hari ini akan menghadapi wakil Spanyol Real Madrid dalam ajang semifinal UCL.

Baca Juga: Link Live Streaming UCL Manchester City vs Real Maadrid Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini 27 April 2022

Di luar UCL, Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris. Anak asuh Pep Guardiola behasil mengumpulkan 80 poin dari 22 pertandingan dan hanya meneirma tiga kali kekalahan sejauh ini.

Tren positif juga didapat oleh Real Madrid yang memuncaki klasemen La Liga hingga saat ini. Tim Ibukota meraup 78 poin dari 33 laga dan juga hanya mendapat tiga kali kalah.

Pemuncak klasemen di masing-masing liga tersebut akan beradu kuat pada perhelatan semifinal UCL leg pertama dini hari ini, Rabu, 27 April 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Liga Champions: Jam Tayang, Prediksi Line Up, H2H

Berbicara tentang rekor pertemuan, H2H dipegang oleh Real Madrid. Los Blancos berhasil mengunci lima kemenangan dari delapan pertandingan setiap kali berhadapan dengan The Citizens.

Meskipun begitu, Real Madrid harus berhati-hati, pasalnya Manchester City selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di UCL melawan Toni Kroos dan rekan-rekan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x