Sassuolo vs Juventus Liga Italia Malam Ini Live Dimana? Jadwal Jam Tayang, H2H, dan Link Streaming

- 25 April 2022, 19:45 WIB
Jadwal jam tayang, live dimana, H2H (head to head), dan link streaming lanjutan Liga Italia Sassuolo vs Juventus malam ini.
Jadwal jam tayang, live dimana, H2H (head to head), dan link streaming lanjutan Liga Italia Sassuolo vs Juventus malam ini. / Twitter.com/@juventusfc

BERITA DIY - Pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A akan menggelar laga antara Sassuolo vs Juventus malam ini. Berikut jadwal jam tayang, live dimana, H2H, dan link streaming.

Juventus akan melakoni laga tandang di pertandingan lanjutan Liga Italia ke Stadion Citta del Tricolore markas dari Sassuolo.

Laga antara Sassuolo vs Juventus di Liga Italia Serie A dijadwalkan bergulir malam ini, Selasa, 26 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Profil RRQ Clay Jadi MVP Finals MPL ID S9, Midlaner Terbaik, Nama Asli, Tim yang Dibela hingga Akun Instagram

Terkait live dimana, diketahui bahwa laga antara Sassuolo vs Juventus tak disiarkan di stasiun televisi dan hanya bisa ditonton secara streaming di Vidio.com.

Pecinta bola yang ingin menonton laga Liga Italia antara Sassuolo vs Juventus malam ini bisa klik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Juventus yang saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Liga Italia berambisi meraih poin penuh untuk mengunci tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Profil RRQ Hoshi yang Juara MPL Season 9: Sejarah, Prestasi, Susunan Roster, Kepanjangan dari Apa?

Selain demi menjaga ambisi finish di tiga besar, laga melawan Sassuolo malam ini juga menjadi ajang balas dendam bagi Juventus.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah