Brighton vs Southampton di Liga Inggris Premier League: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming

- 24 April 2022, 15:10 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal, prediksi pertandingan, dan link live streaming Brighton vs Southampton, Pertandingan Liga Inggris Premier League hari ini.
Ilustrasi - Simak jadwal, prediksi pertandingan, dan link live streaming Brighton vs Southampton, Pertandingan Liga Inggris Premier League hari ini. /Tangkap Layar Twitter/@OfficialBHAFC

BERITA DIY - Simak informasi tentang jadwal, prediksi pertandingan, dan link untuk live streaming Brighton vs Southampton, pertandingan Liga Inggris Premier League yang akan tampil hari ini.

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Brighton dan Southampton akan diadakan di Stadion Falmer, di mana stadion tersebut merupakan kandang dari Tim Brighton sebagai tuan rumah pada pertandingan hari ini.

Menurut situasi terkini dari kedua tim pada Liga Inggris Premier League, diketahui Brighton dan Southampton berada pada situasi yang sengit di mana mereka hanya memiliki selisih 1 poin saja.

Baca Juga: Preview Chelsea vs West Ham Liga Inggris 24 April 2022, Link Nonton Live Streaming, dan Prediksi Skor Akhir

Brighton dengan total 40 poin saat ini berada pada posisi ke-12, sedangkan Southampton berada pada posisi ke-13 dengan selisih 1 point dibanding Brighton yaitu 39.

Pertandingan kali ini akan menjadi perebutan posisi Brighton yang saat ini memimpin di atas Southampton, walaupun dari riwayat pertandingan head to head keduanya menunjukkan bahwa Southampton memiliki keunggulan dan kemungkinan akan menang.

Dilihat dari riwayat head to head Brighton vs Southampton dengan total 17 pertandingan, diketahui bahwa Southampton memenangkan 7 pertandingan, Brighton dengan 3 kemenangan dan sisanya berakhir dengan seri.

Baca Juga: Daftar Klub Liga 1 Indonesia dan Jadwal Liga 1 2022 Musim Depan Kapan Dimulai Lengkap Update Bursa Transfer

Sehingga pada pertandingan hari ini diperkirakan akan berakhir seri, di mana apabila dilihat dari performa kedua tim dan riwayat terbaru head to head kedua tim bisa disimak berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x