Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini 24 April 2022 dan Link Live Streaming Siapa Lawan RRQ Hoshi di Grand Final?

- 24 April 2022, 06:10 WIB
Jadwal playoff MPL ID S9 hari ini 24 April 2022 dan link live streaming siapa lawan RRQ di grand final Mobile Legends dan lolos MSC?
Jadwal playoff MPL ID S9 hari ini 24 April 2022 dan link live streaming siapa lawan RRQ di grand final Mobile Legends dan lolos MSC? /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal playoff MPL ID S9 hari ini 24 April 2022 dan link live streaming siapa lawan RRQ di grand final?

Turnamen Esports game Mobile Legends musim ini MPL ID S9 sudah masuk pada babak playoff dan hari ini dijadwalkan babak grand final.

Jadwal grand final playoff MPL ID S9 hari ini Minggu, 24 April 2022 masih akan direbutkan oleh dua tim yaitu Aura Fire dan ONIC Esports dan bisa disaksikan streaming.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini 23 April 2022 dan Link Live Streaming Ada Final Upper Bracket ONIC vs RRQ

Link live streaming dari jadwal pertandingan playoff MPL ID S9 hingga grand final hari ini bisa didapat melalui artikel berikut.

Salah satu tim yang sudah memastikan tiket grand final playoff MPL ID S9 ialah RRQ Hoshi yang memastikan tiket final setelah menang melawan ONIC Esports.

Selain itu dengan kemenangan tim RRQ Hoshi kemarin atas ONIC Esports mereka juga memastikan diri ke turnamen Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Playoff MPL ID S9 Hari Ini 23 April 2022, Ada Aura Fire vs EVOS dan ONIC vs RRQ

Sedangkan ONIC Esports yang kalah dari RRQ Hoshi di hari kemarin, pada hari ini harus turun ke lower bracket melawan Aura Fire untuk merebutkan tiket grand final.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x