Jadwal F1 GP Emilia-Romagna 2022 dari FP2 hingga Race, Tayang Kapan dan Nonton Di Mana

- 23 April 2022, 17:00 WIB
Simak jadwal F1 Grand Prix (GP) Emilia-Romagna 2022 mulai dari sesi FP2 atau Free Practice 2 hingga race.
Simak jadwal F1 Grand Prix (GP) Emilia-Romagna 2022 mulai dari sesi FP2 atau Free Practice 2 hingga race. /Unsplash/CHUTTERSNAP

BERITA DIY - Simak jadwal F1 Grand Prix (GP) Emilia-Romagna 2022 mulai dari sesi FP2 atau Free Practice 2 hingga race. Tersaji pula info tayang kapan dan nonton di mana.

Saat ini gelaran Formula 1 atau F1 telah masuk ke Gp ke-4 yang berlokasi di Italia setelah sebelumnya para pebalap mengadu wheel to wheel di Bahrain, Arab Saudi, dan Australia.

Adapun venue dari GP ke-4 bertajuk F1 GP Emilia-Romagna ini ialah sirkuit Autodromo Enzoe Dino Ferrari atau biasa disebut sirkuit Imola yang terletak di Bologna, Italia.

Baca Juga: Sedang Berlangsung F1 GP Australia 2022: 3 Link Live Streaming dan Urutan Start Pembalap

Sirkuit yang menjadi kandang dari pabrikan Ferrari tersebut merupakan sirkuit legenda yang memang sudah sering menjadi venue balapan F1.

Kondisi trek yang memiliki kerb tinggi membuat para pebalap F1 masa kini perlu berpikir dua kali saat melakukan over-taking yang membikin mereka menginjak pembatas.

Ketinggan kerb sirkuit Imola tersebut memang telah menjadi momok menakutkan yang sudah diwanti-wanti oleh setiap tim. Maka itu, balapan GP Emilia-Romagna akan menarik banyak perhatian.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming F1 GP Australia 2022 di O Channel, Vidio dan Situs Resmi F1

Setelah menyelesaikan kualifikasi dan sesi Free Practice 1 pada Jumat, 22 April 2022 kemarin, saat ini para rider F1 akan memasuki sesi FP2 dan sprint.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x