Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U23: Setelah Menang Sore Tadi, Kapan Main Lagi dan Lawan Mana Saja?

- 21 April 2022, 19:15 WIB
Simak jadwal Timnas Indonesia U 23 dalam pertandingan uji coba di Korea Selatan.
Simak jadwal Timnas Indonesia U 23 dalam pertandingan uji coba di Korea Selatan. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap pertandingan yang dilakoni oleh Timnas Indonesia U 23 beserta siaran langsung dapat disaksikan dimana.

Pertandingan-pertandingan uji coba Timnas Indonesia U 23 telah dimulai pada hari ini atau Kamis 21 April 2022 saat melakoni laga menghadapi Andong Science College.

Dalam jadwal perdana laga uji coba tersebut, Timnas Indonesia U 23 sukses melumat Andong Science College dengan skor akhir 4-2 dalam laga yang diselenggarakan di Korea Selatan.

Baca Juga: Jadwal La Liga Atletico Bilbao vs Cadiz CF, dari H2H, Prediksi Starting Line Up, hingga Link Live Streaming

Masing-masing gol yang membuat Timnas Indonesia U 23 unggul tersebut dicetak yaitu oleh Irfan Jaya, M. Ridwan, Ronaldo Kwateh, dan ditutup dengan gol dari Irfan Jauhari.

Setelah mengusaikan laga tersebut, rencananya Timnas Indonesia U 23 masih akan menjalani beberapa laga uji coba dalam pemusatan latihan yang dilakukan di Korea Selatan tersebut.

Setidaknya terdapat 2 pertandingan lagi yang akan dijalani oleh Timnas Indonesia U 23 yang akan dilakoni dalam beberapa hari kedepan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung dan Daftar Pemain Baru yang akan Bermain Musim 2022/2023

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U 23

Agenda atau jadwal pertandingan terdekat yang akan dilakoni dalam perhelatan uji coba Timnas Indonesia U 23 sendiri nantinya pada Sabtu 23 April 2022 dengan menghadapi tim kuat Pohang Steelers.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x