Link Live Streaming Premier League Inggris Liverpool vs Man United 20 April 2022, Prediksi Susunan Pemain

- 19 April 2022, 21:00 WIB
Link live streaming pertandingan Liverpool vs Manchester United laga tunda pekan ke-30 Premier League Inggris 2021/2022 melalui layanan Mola TV.
Link live streaming pertandingan Liverpool vs Manchester United laga tunda pekan ke-30 Premier League Inggris 2021/2022 melalui layanan Mola TV. /PEXELS/@Pixabay


BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Manchester United English Premier League (EPL) atau Liga Inggris Rabu, 20 April 2022 beserta prediksi susunan pemain, dan head to head.

Link live streaming Liverpool vs Manchester United laga tunda pekan ke-30 Premier League Inggris 2021/2022 sudah tersedia di akhir artikel ini melalui layanan Mola TV.

Laga Liverpool vs Man United akan diselenggarakan di stadion Anfield kota Liverpool, Inggris, dan dijadwalkan kick-off pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz Jadwal Liga Spanyol Beserta Prediksi Line Up dan Head to Head

Saat ini, Liverpool berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan 73 poin. Sementara Man United berada di posisi ke-5 dalam tabel dengan 54 poin.

Liverpool menyambut pertandingan ini dengan kepercayaan diri penuh. Seperti diketahui, pekan lalu Liverpool berhasil mengunci satu tempat di semifinal Liga Champions dan satu tempat final Piala FA.

Di sisi lain, akhir pekan lalu Man United juga sukses mengakhiri rentetan hasil buruk dengan meraih kemenangan 3-2 atas Norwich City di Old Trafford.

Baca Juga: Link Nonton Barcelona vs Cadiz La Liga 19 April 2022: Prediksi Susunan Pemain dan Head To Head

Kemenangan atas Norwich tersebut menjadi kemenangan kedua dari delapan pertandingan yang dijalani Man United di semua kompetisi sejauh musim ini.

Namun, Manchester United diprediksi kesulitan mengahadapi Liverpool yang berupaya meraih gelar juara Liga Inggris 2021/2022, terlebih di pertemuan pertama musim ini The Red Devils kalah dengan skor 0-5 di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x