Link Live Streaming Atalanta vs Hellas Verona Serie A, Prediksi Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 18 April 2022, 20:00 WIB
  Link live streaming Atalanta vs Hellas Verona Serie A Liga Italia nanti malam, Selasa, 19 April 2022 di beIN Sports pukul 01:55 WIB.
Link live streaming Atalanta vs Hellas Verona Serie A Liga Italia nanti malam, Selasa, 19 April 2022 di beIN Sports pukul 01:55 WIB. / PIXABAY/Pexels

BERITA DIY – Link live streaming Atalanta vs Hellas Verona Serie A pertandingan minggu ke-33 yang akan ditayangkan pada Selasa, 19 April 2022 pada pukul 01:55 WIB di beIN Sports.

Atalanta akan menjamu Hellas Verona dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Italia Serie A yang akan digelar nanti malam, Selasa, 19 April 2022 pada pukul 01:55 WIB. Pertandingan tersebut bisa ditonton melalui layanan beIN Sports melalui link yang terdapat dalam bagian bawah artikel ini.

Atalanta akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan yang akan di gelar di Gewiss Stadium nanti malam waktu setempat.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz di Jadwal Liga Spanyol Malam Ini serta H2H dan Prediksi Line Up

Laga duel papan tengah nanti malam kemungkinan besar akan berjalan sengit mengingat Atalanta dan Gian Piero Gasperini baru saja tersingkir dari gelaran Eropa setelah kalah 2-0 melawan Leipzig.

Pertandingan nanti malam disinyalir akan jadi batu loncatan Atalanta untuk bisa merangsek dari klasemen delapan untuk bisa bersaing mendapatkan slot kompetisi Eropa musim depan.

Sementara Hellas Verona berada dalam posisi yang bisa dibilang tenang di klasemen Serie A. Berada tepat di posisi kesepuluh Liga Italia membuat Hellas Verona bermain tanpa tekanan di pertandingan kali ini mengingat sudah tidak ada lagi yang harus diincar anak asuh Igor Tudor pada musim ini.

Baca Juga: Jadwal La Liga Spanyol Barcelona vs Cadiz, dari H2H, Prediksi Starting Line Up, hingga Link Live Streaming

Menjelang pertandingan nanti malam, Atalanta dihantui dengan kekalahan beruntun termasuk kekalahan di kandang saat melawan RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x