Link Live Streaming Semifinal Korea Open 2022 Hari Ini 9 April: The Daddies, Jojo, Siaran Langsung di iNews TV

- 9 April 2022, 08:59 WIB
Link live streaming semifinal Korea Open 2022 hari ini Sabtu, 9 April 2022, lima wakil Indonesia ada The Daddies dan Jojo siaran langsung di iNews TV.
Link live streaming semifinal Korea Open 2022 hari ini Sabtu, 9 April 2022, lima wakil Indonesia ada The Daddies dan Jojo siaran langsung di iNews TV. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming semifinal Korea Open 2022 hari ini Sabtu, 9 April 2022, lima wakil Indonesia, ada The Daddies dan Jojo siaran langsung di iNews TV.

Semifinal Korea Open 2022 akan berlangsung hari ini, ada lima wakil Indonesia yang bertanding untuk lolos ke babak final namun terdapat pertandingan sesama wakil Indonesia di nomor ganda putra.

Dua wakil nomor ganda putra Indonesia akan saling bertarung, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus bertanding melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian untuk memperebutkan tiket final Korea Open 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Korea Open 2022 Hari Ini 9 April 2022: Link Live Streaming Badminton Jojo dan Wakil Indonesia

Sementara The Daddies atau Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan wakil dari Korea Selatan Kang Minhyuk/Seo Seungjae.

Di nomor tunggal putra akan ada Jojo atau Jonathan Christie yang akan bertanding hari ini melawan Kidambi Srikanth wakil dari India.

Satu wakil Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan melawan unggulan kedua, Tan Kian Meng/Lap Pei Jing.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Semifinal Korea Open 2022 Hari Ini 9 April 2022: Jojo dan The Daddies Main Jam Berapa?

Sebagai informasi, turnamen badminton Korea Open 2022 merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 500.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x