Jadwal Grand Final Proliga 2022 dan Link Live Streaming: SBS, Bogor LavAni, Bandung bjb Tandamata, dan GPP

- 21 Maret 2022, 20:55 WIB
Jadwal Grand Final Proliga 2022: Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk, Surabaya Bhayangkara Samator, Bogor LavAni main.
Jadwal Grand Final Proliga 2022: Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk, Surabaya Bhayangkara Samator, Bogor LavAni main. /Tangkap layar proliga.co.id

BERITA DIY - Berikut jadwal Grand Final Proliga 2022 juga link live streaming buat nonton aksi perebutan gelar juara dari tim Suarabaya Bhayangkara Samator (SBS), Bogor LavAni, Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk (GPP).

Jadwal Grand Final Progliga 2022 dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu-Minggu, 26-27 Maret 2022.

Pada pertandingan Grand Final ini tim akan memperbutkan medali emas dan perunggu. Selain itu juga closing ceremony bagi tim putra maupun putri usai laga tanding.

Baca Juga: Link Nonton Streaming A Business Proposal Sub Indo Episode 7, Drama Populer Hari Ini Kembali Tayang

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini: H2H dan Prediksi Susunan Pemain

Adapun tim yang dipastikan melenggang ke Grand Final Proliga 2022 dari tim putra ada Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) yang akan bentrok dengan Bogor Lavani.

Bogor LavAni berhasil mengunci tiket final usai finis di posisi ke dua dalam babak final four dengan torehan 4 poin. Sedangkan SBS sukses mengumpulkan 8 poin di babak final four.

Sedangkan di sector putri, tim yang akan meramaikan Grand Final Proliga 2022 ada Bandung bjb Tandamata dan Gresik Petrokimia Pupuk (GPP).

Baca Juga: Link Nonton Streaming Madura United vs Bali United Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 21 Maret 2022

Bandung bjb Tandamata mengamankan tiket final setelah menundukkan Jakarta Pertamina Fastron (JPF) pada pekan lalu, Minggu, 20 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x