Link Live Streaming Bali United vs Madura United: Peluang Serdadu Tridatu Makin Dekat Juara BRI Liga 1

- 21 Maret 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Gunakan link live streaming dan saksikan siaran langsung Bali United vs Madura United dalam BRI Liga 1 hari ini.
Ilustrasi - Gunakan link live streaming dan saksikan siaran langsung Bali United vs Madura United dalam BRI Liga 1 hari ini. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Pakai link live streaming laga Bali United vs Madura United dalam siaran langsung BRI Liga 1 hari ini.

Pertandingan antara Bali United berhadapan dengan Madura United malam nanti rencananya dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Selain itu, layanan siaran langsung partai Bali United vs Madura United juga dapat disaksikan melalui layanan TV Online dengan mengakses link live streaming.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta dan Bali United, Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

Rencananya pertandingan antara Bali United vs Madura United tersebut akan diselenggarakan di Stadion Kompyang Sujana mulai pukul 20.45 WIB.

Laga yang mempertemukan antara Bali United berhadapan dengan Madura United ini sendiri merupakan lanjutan dalam BRI Liga 1 pekan ke 32.

Partai yang akan dihadapi keduanya menjadi laga penting akankah Bali United mampu semakin dekat dengan gelar juara BRI Liga 1 atau Madura United berhasil menghentikan mimpi serdadu tridatu.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Liga 1 Persija vs PSM Makassar Hari Ini, 21 Maret 2022, Disiarkan Langsung di Indosiar

Sebelumnya dalam update klasemen sementara BRI Liga 1 Bali United masih berada di jalur dan berpeluang untuk meraih gelar juara.

Skuad Bali United hingga sampai berakhirnya pekan ke 31 masih berada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan mengoleksi angka 69 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x