2 Link Live Streaming Liga 1 Persija vs PSM Makassar Hari Ini, 21 Maret 2022, Disiarkan Langsung di Indosiar

- 21 Maret 2022, 15:44 WIB
2 link live streaming pada Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar hari ini, 21 Maret 2022 yang disiarkan langsung di Indosiar.
2 link live streaming pada Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar hari ini, 21 Maret 2022 yang disiarkan langsung di Indosiar. /instagram.com/@persija

BERITA DIY – Berikut 2 link live streaming pada Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta dan PSM Makassar pada hari ini, 21 Maret 2022, yang disiarkan langsung di Indosiar.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, bali, pada hari ini, 21 Maret 2022, pukul 16:00 WIB.

PSM Makassar saat ini dalam masa kebangkitan setelah lima laga terakhir tidak pernah terkalahkan. Sejak 25 Februari 2022, Juku Eja mampu meraih 4 kali imbang dan sekali menang.

Meskipun tidak terbilang istimewa dalam perolehan poin, tetapi rangkaian kemenangan ini cukup baik untuk menjauhkan PSM Makassar dari zona degradasi. PSM Makassar saat ini berada di tanggal ke-13 klasemen Liga 1 dengan 35 poin yang hanya selisih 8 angka dari zona merah.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta dan Bali United, Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

Sedangkan Macan Kemayoran saat ini berada dalam masa turbulensi performa. Hal ini terlihat dalam 10 laga terakhir, Persija hanya mampu merebut poin penuh dalam 2 laga, sedangkan lima laga mengalami kekalahan, dan imbang tiga kali.

Rentetan hasil yang kurang memuaskan tersebut, Persija Jakarta hanya bertahan di tanggal 8 klasemen Liga 1 dengan 41 poin, hanya selisih dua poin dari PSIS Semarang.

Untuk meningkatan performa, Persija dalam laga nanti diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan menurunkan Irfan Jauhari, Marko Simic, Riko Simanjuntak, Makan Konate, Ichsan Kurniawan, Rohit Chand, Tony Sucipto, Rangga Widiansyah, Marco Motta, Ichwan Ciptadi, dan Andritany Ardhiansyah.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Senin 21 Maret 2022 Pekan ke 32 BRI Liga 1 Tayangkan Madura United vs Bali United FC

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x