Jadwal Liga 1 Hari Ini Persipura Jayapura vs PSS Sleman, Starting Line Up, hingga Link Live Streaming

- 20 Maret 2022, 18:45 WIB
ilustrasi - Jadwal Liga 1 hari ini Persipura Jayapura vs PSS Sleman, starting line up hingga link live streaming
ilustrasi - Jadwal Liga 1 hari ini Persipura Jayapura vs PSS Sleman, starting line up hingga link live streaming /Pixabay.com/@jarmoluk

BERITA DIY- Jadwal Liga 1 hari ini Minggu, 20 Maret 2022 akan mempertemukan Persipura Jayapura vs PSS Sleman. Simak selengkapnya dari starting line up hingga link live streaming melalui aplikasi.

Persipura Jayapura akan menghadapi PSS Sleman hari ini akan digelar pada pukul 19:45 WIB. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Sujana, Denpasar Bali.

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs PSS Sleman nantinya akan dipimpin oleh wasit Yeni Krisdianto. Yeni Krisdianto dibantu dengan asisten wasit lainnya yakni Sugiarto dan Yubel.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Nonton Siaran Langsung Malam Ini di Indosiar

Pertandingan antara Persipura vs PSS nantinya akan menjadi pertandingan krusial bagi masing-masing tim. Pasalnya kedua tim belum mampu mengamankan posisi di klasemen sementara.

PSS Sleman kini harus puas dengan posisinya yang ke-14 dari total 33 poin. Posisi tersebut belum mampu mengamankan posisi PSS Sleman dari zona degradasi liga 1 Indonesia.

PSS Sleman mengalami performa yang kurang memuaskan belakangan ini. Hal tersebut dapat dilihat dari dari perolehan poin dari empat catatan pertandingan terakhir. PSS Sleman hanya mampu meraih dua poin. Perolehan Poin tersebut yakni dari dua kali seri dan dua kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura vs PSS Sleman BRI Liga 1 Malam Ini, 20 Maret 2022: Prediksi dan Head to Head

Sedangkan Persipura berada dalam zona degradasi klasemen Liga 1 dan terancam turun kasta dari kompetisi liga paling elit di Indonesia. Persipura Jayapura kini berada pada posisi ke-16 klasemen sementara dengan 27 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x