Jadwal Tayang BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Prediksi Skor, Line Up dan Live Streaming TV Mana

- 20 Maret 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi jadwal tayang BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persita Tangerang mulai dari prediksi skor, line up, dan live streaming TV Mana. Kedua tim ini akan beradi pada pekan ke-32 BRI Liga 1, hari ini, 20 Maret 2022.
Ilustrasi jadwal tayang BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persita Tangerang mulai dari prediksi skor, line up, dan live streaming TV Mana. Kedua tim ini akan beradi pada pekan ke-32 BRI Liga 1, hari ini, 20 Maret 2022. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak jadwal tayang BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persita Tangerang mulai dari prediksi skor, line up, dan live streaming TV Mana. Kedua tim ini akan beradi pada pekan ke-32 BRI Liga 1, hari ini, 20 Maret 2022.

Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, laga ini akan diadakan pada pukul 15.15 WIB. Dengan dipastikan lolos dari degradasi, pertandingan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim guna memperbaiki peringkatnya di klasemen liga.

Saat ini Persita berada di urutan ke-11 dengan mengemas 38 poin. Sementara PSIS Semarang berada di urutan ketujuh klasemen dengan memperoleh 42 poin.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia S9 Hari Ini 20 Maret 2022 Lengkap dengan Link Live Streaming dan Klasemen Sementara

Sebelum bertemu dengan Persita, PSIS sempat menghadapi PSS Sleman pada pekan sebelumnya. Mereka meraih kemenangan berkat gol tunggal yang dilayangkan Wallace Costa. Hal tersebut membuat posisi mereka naik ke urutan ketujuh, artinya PSIS memiliki modal lebih baik ketika menghadapi Persita.

Di sisi lain, Persita hanya mampu melwat Persik Kediri dengan bermain imbang 1-1 pada laga terakhir mereka. Posisi mereka kini berada di urutan ke-11. Dengan posisi tersebut, membuat Persita sepertinya akan bermain dengan sangat serius agar mendapatkan tambahan poin demi bisa mencapai sepuluh besar.

Dalam lima pertemua terakhir, Persita hanya memenangi satu pertandingan dan sisanya kalah. Sementara pada putaran BRI Liga 1, PSIS Semarang unggul dengan 3-2. Jonathan Cantilana menyumbang dua gol, dan satu gol dari Bruno Silva. Sementara, Persita mencetak gol lewat Harrison Cardoso dan Andre Agustiar.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini: Quartararo Terdepan, Marc Marquez Crash di WUP

Dengan kekalahannya tersebut membuat Persita memiliki waktu istirahat yang lebih panjang dibanding PSIS Semarang. Hal itu bisa menjadi keunggulan bagi Persita untuk beristirahat lebih lama dan memaksimalkan kemampuan mengalahkan PSIS.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x