Final All England 2022 Badminton: Prediksi The Daddies vs Fikri/Bagas, Live TV Mana dan Tayang Jam Berapa

- 20 Maret 2022, 07:14 WIB
Info final All England 2022 badminton hari ini, Minggu 20 Maret dari prediksi The Daddies vs Fikri/Bagas, live TV mana dan tayang jam berapa.
Info final All England 2022 badminton hari ini, Minggu 20 Maret dari prediksi The Daddies vs Fikri/Bagas, live TV mana dan tayang jam berapa. /Instagram.com/@hendrasansan

BERITA DIY - Simak info final All England 2022 badminton hari ini, Minggu 20 Maret dari prediksi The Daddies vs Fikri/Bagas, live TV mana dan tayang jam berapa.

Akhirnya, pada ketagori ganda putra, masyarakat kembali lagi melihat all Indonesia di kompetisi bulu tangkis dunia All England 2022.

Meski demikian, pada jadwal All England 2022 hari ini, ada sejumlah final yang tak boleh dilewatkan selain ganda putra, yakni final tunggal putri, putra, ganda putri hingga ganda campuran.

Adapun siaran langsung final All England 2022 hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming MNCTV dan iNews yang ada di akhir tulisan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika Hari Ini, Minggu, 20 Maret 2022 Lengkap Link Live Streaming, Saksikan Babak Race

The Daddies adalah julukan dari pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lolos ke final All England 2022 usai menang dari wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang wakil China.

Final All England 2022 menjadi yang ketiga bagi The Daddies usai All England 2014 dan 2019. Nantinya, mereka akan menghadapi pasangan yang mengalahkan The Minions.

Secara mengejutkan, Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana mampu kalahkan unggulan pertama Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions.

Diketahui, partai final bulu tangkis All England 2022 akan diawali dengan tunggal putri mulai pukul 19.00 WIB yang dilanjutkan dengan ganda putra.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x