Jadwal MotoGP Mandalika Hari Ini, Minggu, 20 Maret 2022 Lengkap Link Live Streaming, Saksikan Babak Race

- 20 Maret 2022, 07:00 WIB
Race MotoGP akan berlangsung hari ini, Minggu, 20 Maret 2022 yang bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7.
Race MotoGP akan berlangsung hari ini, Minggu, 20 Maret 2022 yang bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Simak jadwal MotoGP Mandalika hari ini, Minggu, 20 Maret 2022 lengkap dengan link live streaming hingga hasil kualifikasi.

Perhelatan MotoGP Mandalika dimulai Jumat, 18 Maret 2022 dan rencana jadwal akan berakhir hari ini, Minggu, 20 Maret 2022. 

Para pebalap telah menjalani sesi latihan bebas dan kulifikasi pada dua hari sebelumnya. Sementara hari ini para peserta akan menjalani warm up hingga Race. Calon penonton bisa menyaksikan MotoGP Mandalika melelalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Preview Elche vs Valencia: Link Streaming, Prediksi Line Up, Head to Head atau H2H, dan Jadwal Tayang

MotoGP Mandalika adalah momentum yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, lantaran terakhir kali Tanah Air menjadi tuan rumah ajang balapan 25 tahun yang lalu di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pembukaan kompetisi bergengsi balapan di dunia ini dimulai dengan parade pada hari Rabu, 16 Maret 2022, di mana Presiden Joko Widodo membuka kegiatan tersebut di Jakarta yang menyertakan 20 pebalap.

Lalu sehari setelahnya para pebalap mengadakan konferensi pers, di antaranya Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP), Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing), Pol Espargaro (Repsol Honda Team), Marc Marquez, (Repsol Honda Team) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Baca Juga: Link Live MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022 Streaming Trans7: Jadwal Free Practice 1-4, Kualifikasi, Main Race

Para peserta telah mengadakan sesi free practice (latihan bebas) hingga kualifikasi. Tak hanya MotoGP adapula Moto3 dan Moto2 yang turut menjadi bagian dari rangkaian MotoGP Mandalika 2022.

Sementara itu, Instagram @themandalikagp mengumumkan hasil kualifikasi MotoGP kemarin, Sabtu, 19 Maret 2022:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x