Jadwal MPL ID S9 Jumat 18 Maret 2022: Aura Fire vs Evos Legends dan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha

- 18 Maret 2022, 10:15 WIB
Jadwal MPL ID Musim kesembilan hari ini, Jumat, 18 Maret 2022 antara Aura Fire vs Evos Legends dan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.
Jadwal MPL ID Musim kesembilan hari ini, Jumat, 18 Maret 2022 antara Aura Fire vs Evos Legends dan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha. /Jadwal MPL ID Musim kesembilan Minggu Kelima hari ini, Jumat, 18 Maret 2022 antara Aura Fire vs Evos Legends dan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.

BERITA DIY – Jadwal pertandingan Aura Fire vs Evos Legends dan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha di MPL Musim kesembilan Minggu kelima, selengkapnya di sini.

MPL ID S9 Musim kesembilan memasuki pekan kelima hari ini Jumat, 18 Maret 2022. Ini merupakan babak pertama dari paruh kedua musim yang akan berjalan selama empat pekan lagi ke depan.

Saat ini, pemuncak klasemen masih dipegang oleh ONIC Esports, sang juara bertahan MPL ID S8. RRQ Hoshi dan tim Aura Fire mengekor di belakang dengan rapat dengan berjarak satu kemenangan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 18 Maret 2022 dan Link Live Streaming Minggu Kelima, Ada Aura Fire vs EVOS Legends

Momen pertandingan ini akan jadi  penambah moral yang bagus peringkat ketiga klasemen sementara, Aura Fire, yang digawangi oleh Facehugger, High, Kabuki, god1va, dan Fluffy yang akan melawan Evos Legends yang berada satu strip di bawahnya.

Di pertemuan pertama di awal musim, Aura Fire yang sudah tampil trengginas sepanjang season mampu dijinakkan oleh Evos Legends dalam kemenangan 2-1.

Meski pertandingan berlangsung sengit bagi kedua tim, jelas anak asuh Zeys lebih unggul dibanding Kabuki dan kolega sehingga dapat mengamankan game di match ketiga.

Evos Legends akan bermain dalam laga nanti setelah tambahan moral pasca Luminaire yang masuk ke dalam skuad timnas Mobile Legends di cabang Sea Games.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Week 5 18-20 Maret 2022: Ada Laga Aura Fire vs Evos Legends dan RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x