LIVE Online! Link Live Streaming Borneo FC vs Persiraja Aceh BRI Liga 1 Nonton Gratis Siaran Langsung TV

- 15 Maret 2022, 15:30 WIB
Sedang tayang di link live streaming Borneo FC vs Persiraja Aceh BRI Liga 1 nonton gratis siaran langsung TV online di Vidio hari ini, Selasa 15 Maret 2022.
Sedang tayang di link live streaming Borneo FC vs Persiraja Aceh BRI Liga 1 nonton gratis siaran langsung TV online di Vidio hari ini, Selasa 15 Maret 2022. /Twitter.com/@persirajaupdate

BERITA DIY - Sedang tayang di link live streaming Borneo FC vs Persiraja Aceh BRI Liga 1 nonton gratis siaran langsung TV online di Vidio hari ini, Selasa 15 Maret 2022.

Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, duel Borneo FC vs Persiraja Aceh akan dimulai pada pukul 15.15 WIB.

Diketahui, Borneo FC wajib membawa pulang tiga poin untuk memantapkan diri di posisi sepuluh besar klasemen Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Final Four Seri Kedua Turnamen Bola Voli Mulai 18-20 Maret 2022 Tim Putra dan Putri

Kini, pekan 31 Liga 1, Borneo berada di posisi keenam dengan 45 poin dari 30 laga. Di bawahnya masih ada Persija Jakarta, PSIS, Persik, dan Persita.

Jarak antara Borneo FC dengan Persita hanya berjarak 8 poin. Dengan tiga laga tersisa, secara hitung-hitungan masih bisa bersaing di posisi keenam.

Terlebih, Borneo FC punya performa impresif dalam dua laga terakhir yang berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa 15 Maret 2022 di TV Online

Di lain pihak, Persiraja Aceh sudah dipastikan degradasi dari Liga 1 ke Liga 2. Pun, performa mereka menyedihkan dengan tak pernah menang dalam delapan laga terakhir.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x