Link Live Streaming Persebaya vs Barito Hari Ini 14 Maret 2022: Prediksi Line Up dan Head to Head

- 14 Maret 2022, 18:30 WIB
 Link live streaming Persebaya Surabaya vs PS. Barito pada hari ini, 14 Maret 2022, lengkap dengan prediksi, head to head, dan line up pertandingan kedua tim.
Link live streaming Persebaya Surabaya vs PS. Barito pada hari ini, 14 Maret 2022, lengkap dengan prediksi, head to head, dan line up pertandingan kedua tim. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY – Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs PS. Barito pada hari ini, 14 Maret 2022 lengkap dengan prediksi, hed to head, dan line up pertandingan.

Pertandingan pekan 31 di Liga 1 akan mempertandingkan dua laga, yakni PSM Makassar vs Persela Lamongan dan PS. Barito vs Persebaya Surabaya.

Sedangkan pertandingan Persebaya vs Barito akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 20:30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persela, Siaran Langsung Nonton BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 18:15 WIB

Meskipun secara head to head, Barito lebih unggul, tetapi Bajol Ijo saat ini di tangga keempat klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 58 poin yang hanya selisih gol dari Arema FC yang berada di bawahnya.

Persebaya untuk mengamankan kedudukannya di klasmen Liga 1 musim ini, harus menang pada laga hari ini. Selain itu, Bajol Ijo juga berpotensi menggeser Bhayangkara FC yang duduk di tanggal ketiga klasemen dengan 59 poin, selisih satu poin dengan Persebaya.

Tim asuhan Aji Santoso berpeluang memetik poin penuh ketika melihat Barito yang saat ini gagal menang di empat laga terakhirnya secara beruntun. Laskar Antasari saat ini bertahan di posisi 15 dengan mengantongi 28 poin.

Baca Juga: BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persela Lamongan: Prediksi Skor, H2H, Link Live Streaming, Siaran Langsung Indosiar

Bahkan Barito pada pekan lalu saat menghadapi Madura United sepat unggul 1-3 hingga menit 80’, sayangnya 10 menit terakhir kehilangan fokus yang membuat imbang 3-3.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah