Link Live Streaming Piala FA Liverpool vs Norwich Malam Ini Kamis, 3 Maret 2022, Prediksi Pemain dan Jadwal

- 2 Maret 2022, 23:40 WIB
 Link live streaming babak kelima Piala FA antara Liverpool vs Norwich City yang tayang malam ini, Kamis, 3 Maret 2022, prediksi pemain dan jadwal lengkap.
Link live streaming babak kelima Piala FA antara Liverpool vs Norwich City yang tayang malam ini, Kamis, 3 Maret 2022, prediksi pemain dan jadwal lengkap. /Instagram.com/@norwichcityfc

BERITA DIY – Link live streaming babak kelima Piala FA antara Liverpool vs Norwich City, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan. Selengkapnya simak di sini.

Liverpool yang baru saja memenangi Carabao Cup akhir pekan lalu akan kembali mencoba peruntungannya di Piala FA, dengan melawan klub non unggulan Norwich City di Stadion Anfield, malam ini, Kamis, 3 Maret 2022 pada pukul 03:15 WIB.

Piala FA yang acap kali dinomorduakan oleh Jurgen Klopp selama menukangi The Reds kemungkinan akan coba untuk diraih pada musim ini. Dengan posisi yang nyaman di Liga Champions usai menang 2-0 atas Inter Milan dan laga relatif mudah melawan West Ham di Liga Primer Inggris, Liverpool diprediksi akan menang mudah.

Baca Juga: LINK Live Streaming MDL ID S5 GPX Geng Kapak vs CO2Z Esport Hari Ini 2 Maret 2022 Pukul 17:30 WIB

Apalagi, pemain Liverpool termasuk doyan dan nyaman membuat hingga tiga gol ke dalam gawang Norwich di beberapa pertemuan terakhir. Modal inilah yang membuat barisan Klopp lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Divock Origi dan Takumi Minamino akan diturunkan dengan Diogo Jota di sisi sayap kiri. Ketajaman Jota, daya gebrak Origi, serta visi Minamino diharapkan akan membawa Liverpool melaju ke babak selanjutnya.

Permasalahan muncul di lini tengah Liverpool untuk pertandingan ini. Setelah bermain hingga 120 menit dan babak adu penalti melawan Chelsea, praktis Klopp hanya bisa menurunkan Curtis Jones, James Milner, dan satu pilihan antara Oxlade-Chamberlain atau Harvey Elliott. Thiago yang cedera saat pemanasan melawan Chelsea kemarin diperkirakan masih akan absen pada pertandingan kali ini.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Liverpool vs Norwich City di FA Cup via Siaran Langsung TV Online Malam Ini

Sementara Norwich City berada dalam posisi yang tak kunjung membaik di paruh kedua kampanye Liga Primer Inggris 2021/2022 ini. Tim asuhan Dean Smith ini juga masih terbayang kekalahan yang mereka derita pada 20 Februari kemarin saat melawan Liverpool dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah