Link Live Streaming Persipura vs Borneo FC BRI Liga 1 Malam Ini Senin 28 Februari 2022 Tayang di Vidio

- 28 Februari 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi – Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini  Senin, 28 Februari 2022 antara Persipura melawan Borneo FC tayang di Vidio.
Ilustrasi – Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Senin, 28 Februari 2022 antara Persipura melawan Borneo FC tayang di Vidio. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Senin, 28 Februari 2022 antara Persipura Jayapura (Persipura) melawan Borneo FC tayang di Vidio.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga Big Match antara Persipura Jayapura (Persipura) melawan Borneo FC.

Pertandingan Big Match antara pasukan Mutiara Hitam melawan pasukan Pesut Etam akan digelar di Stadion Dipta serta di mulai pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini, 28 Februari - 5 Maret 2022: Persija Jakarta vs Persib Bandung Kapan?

Pada pertandingan sebelumnya, Persipura mengalami kekalahan saat bertemu dengan Bali United di pertandingan yang digelar pada tangal 24 Februari 2022.

Pasukan Mutiara Hitam pada pertandingan tersebut harus kalah dengan skor 1-4 melawan Bali United.

Kemungkinan pada pertandingan nanti melawan Borneo FC, Persipura akan mengeluarkan skuat terbaiknya agar dapat meraih kemenangan.

Baca Juga: BRI Liga 1 Madura United vs Persebaya, Derbi Suramadu: Jadwal, Link Live Streaming, Prediksi Line Up, dan H2H

Sedangkan dari kubu Borneo FC, terlihat para pemain melakukan sesi latihan guna untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persipura nanti malam.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x