Link Live Streaming Leeds vs Tottenham Prediksi Line Up, Head to Head: Liga Inggris 26 Februari 2022

- 26 Februari 2022, 18:30 WIB
Link live streaming Leeds vs Tottenham Liga Inggris Sabtu 26 Februari 2022, prediksi line up dan head to head.
Link live streaming Leeds vs Tottenham Liga Inggris Sabtu 26 Februari 2022, prediksi line up dan head to head. / instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Berikut adalah link live streaming Leeds vs Tottenham, serta prediksi line up atau susunan pemain masing-masing tim pada Liga Inggris atau Premier League 2021/2022 pekan ke-27.

Saat ini posisi pertama dalam Liga Inggris pekan ke-27 ditempati oleh Liverpool dengan 70 gol, dan disusul oleh Manchester City di posisi kedua dengan 63 gol.

Malam ini Sabtu 26 Februari 2022 pukul 19.30 WIB akan digelar pertandingan antara Leeds vs Tottenham akan dilaksanakan di Stadion Elland. Pertandingan ini pastinya akan menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Jadwal Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool dan Link Live Streaming Piala Liga Inggris 27 Februari 2022

Diego Llorente sempat absen pada pertengahan pekan karena rasa sakit, tetapi diperkirakan akan kembali bergabung dengan Leeds pada akhir pekan ini.

Bielsa selaku pelatih dari tim Leeds akan membuat perubahan yang baik jika memungkinkan, setelah kekalahan telak 6-0 di Anfield pada pertengahan pekan lalu.

Antonio Conte cukup kecewa setelah Tottenham mengalami kekalahan keempat dalam lima pertandingan di pertengahan pekan.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2022 Surabaya Bhayangkara Samator vs Palembang Bank Sumsel Babel 26 Februari 2022

Sergio Reguilon dari tim Tottenham sempat kembali ke bangku cadangan dalam kekalahan dari Burnley pada hari Rabu, namun dapat kembali ke starting line-up pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x