Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Manchester City, Laga Berat Lampard Lawan Mantan

- 26 Februari 2022, 19:00 WIB
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming Liga Inggris Everton vs Manchester City live di SCTV Minggu, 27 Februari 2022 pukul 00:30 WIB dini hari.
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming Liga Inggris Everton vs Manchester City live di SCTV Minggu, 27 Februari 2022 pukul 00:30 WIB dini hari. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY ­– Berikut jadwal dan link live streaming Liga Inggris Everton vs Manchester City, laga berat Frank Lampard melawan mantan timnya.

Everton akan menantang Manchester City pemuncak klasemen dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-27.

Everton vs Manchester City dihelat Goodison Park yang akan dilaksanakan pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 00:30 WIB dan live di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Everton vs Manchester City Liga Inggris EPL Malam Ini Serta Link Live Streaming dan Prediksi Line Up

Laga melawan Manchester City juga menjadi reuni bagi pelatih Everton, Frank Lampard. Pasalnya Lampard dulunya pernah berseragam The Citizen.

Meski bermain di hadapan pendukungnya, anak asuh Lampard lantas tidak mudah mendapatkan kemenangan di laga ini karena Manchester City butuh tiga poin untuk menjaga posisi puncak.

Everton saat ini masih terlempar di posisi ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 22 poin dari 23 pertandingan 23 hanya unggul dua poin dari Burnley di zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Leeds: Link Live Streaming hingga Prediksi Line Up

Pada pekan sebelumnya, Everton harus menerima kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Southampton. Armstrong menit 52 dan Long menit 84 mampu membobol gawang yang dijaga Pickford.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah